Kamis, 31 Januari 2013

Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap Dengan Video dan Foto

Kali ini blog Portal Informasi Online update lagi, dengan informasi mengenai Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap Dengan Video dan Foto yang tentunya dapat bermanfaat bagi kita semua.
Beberapa hari ini jagad hiburan Indonesia di hebohkan dengan kehadiran sosok artis masa depan Indonesia. Calon artis tersebut bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis mungkin teman teman bertanya tanya siapakan sosok wanita tersebut?. Dia merupakan salah satu kontestan dalam audisi x-factor Indonesia.

Gadis manis satu ini telah memukau ratusan ribu pasang mata pecinta x-factor indonesia tak hanya itu dia juga telah memukau juri x-factor indonesia yaitu Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, dengan suaranya yang serak serak basah Fatin sukses membawakan lagu yang berjudul GRENADE yang di populerkan oleh Bruno Mars. Dengan gaya unik dan masih memakai rok OSIS Fatin berhasil membuat seluruh penonton distudio audisi tersebut berdesak kagum dengan suara merdunya. Pada mulanya mungkin para dewan juri hanya memandang dari manis ini biasa biasa saja tapi dengan bakat yang dimilikinya dia bisa menghapus keraguan dewan juri bahkan dewan juri sempat berebut untuk mejadi tentor Fatin.

Yang lebih menghebohkan lagi video audisi Fatin terpajang di situs resmi Bruno Mars yang merupakan penyanyi asli lagu yang dibawakan Fatin, dalam video tersebut Bruno Mars sempat berkomentar “Fatin Shidqia Lubis – Grenade: X Factor Indonesia Auditions.” pasti teman teman bursainformasi setuju kalau ”Fatin Shidqia Lubis merupakan calon bintang masa depan indonesia .

Untuk teman teman semua yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Fatin berikut ini kami mempunyai biodata lengkap video dan foto Fatin x-factor:

Biodata Fatin Shidqia Lubis X-Factor

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, Sekolah, Padus (Paduan Suara)
Tanggal kelahiran : 28 Juni 1996 
Usia saat ini : 16 tahun
Kota lahir : Jakarta
Sekolah di : SMA 97 Jakarta sekarang kelas 2
Twitter : @fshidqia
Facebook : facebook.com/fatinshidqialubis
Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis
Youtube Channel : http://www.youtube.com/user/fashidqia

    Video Fatin Shidqia Lubis

    Foto Fatin Shidqia Lubis
    Biodata Fatin Shidqia Lubis Lengkap Dengan Video dan Foto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar