Selasa, 29 Januari 2013

Biodata Bessara ( Foto dan Video )

Kali ini blog Portal Informasi Online update lagi, dengan informasi mengenai Biodata Bessara ( Foto dan Video ) yang tentunya dapat bermanfaat bagi kita semua.

Girl Band Bessara beranggotakan 4 orang yang semuanya wanita dan tentunya cantik dan imut :). Siapa saja anggota Girl Band Bessara? berikut ini biodata lengkap personil bessara.

Biodata Bessara

Biodata Bella Bessara

Bella Bessara
Bella Bessara. Yah gadis cantik pada foto di samping adalah Bella Graceva Amanda Putri, namun ia biasa di panggil Bella oleh teman-temannya dan dia adalah salah satua anggota personil Bessara. Bella Bessara lahir di kota Palembang pada tanggal 6 Juli, untuk tahunnya kami masih mencari informasinya. Hobinya adalah bernyayi dan berkat kesukesannya Bella Bessara kini sudah mempunyai banyak fans. Dia pun sudah di kenal masyarakat luas, terutama para remaja sebagai salah satu vocalis dari Girl Band populer di indonesia yaitu Bessara.


Biodata Salsa Bessara

Salsa Bessara
Salsa Bessara. Foto gadis imut dan lemah lembut di samping adalah Salsabila Adriani. Dia biasa di panggil dengan sebutan Salsa. Lahir pada tanggal 12 Agustus 2000, yah sekitar 12 tahun umurnya saat ini. Tepat tahun 2012 ini, salsa mendapatkan popularitasnya sebagai anggota Girl band Bessara dan Dia pun kini di panggil dengan sebutan Salsa Bessara. Sekilas terlihat dari foto disamping, Salsa Bessara adalah orang yang tinggi, dewasa. Namun dia masih berusia 12 tahun dengan tinggi badan 146 cm. Masih tergolong remaja :). Anda bisa mengikuti berita terbaru mengenai Salsa Bessara di akun twitternya @Salshabilla_FC


Biodata Cassandra Bessara

Cassandra Bessara
Cassandra S Lee sebuah nama yang bagus, imut, cantik dan sangat pantas untuk foto di samping. Yah benar sekali, Gadis di samping ini adalah Cassandra yang merupakan anggota personil Bessara. Sekilas dilihat dari fotonya, Cassandra yang biasa di panggil Cassie ini mirip seperti keturunan bule :). Tapi jangan salah, Dia adalah wanita indonesia loh. Informasi mengenai Cassie ini belum begitu lengkap, kami masih mencari informasil lainnya dan akan di tambahakan di waktu selanjutnya. Buat anda yang ingin tahu aktifitas Cassandra di twitter, silahkan follow twitternya di @cassandrasleee


Biodata Sharon Bessara

Sharon Bessara, Anggota ke 4 dari gilr band Bessara. Mirip orang bule, tapi orang indonesia, yah namanya juga Blasteran :). Gadis cantik ini bernama lengkap Sharon Sahertian. Tapi nama populernya atau nama sebutannya adalah Sharon, dan berhubung saat ini dia menjadi Anggota personil Bessara, dia di panggil Sharon Bessara. Pemilik akun twitter @sharonnow123 ini juga turut populer layaknya anggota Bessara lainnya pada awal tahun 2012 lalu. Fansnya pun berdatangan dari kalangan remaja di indonesia.
Biodata Sharon Bessara ini belum sepenuhnya, kami masih mencari informasi sedetail detainya mengenai Sharon.

Foto-Foto Girl Band Bessara

Biodata Bessara ( Foto dan Video )
Biodata Bessara ( Foto dan Video )
Biodata Bessara ( Foto dan Video )

Girl Band Bessara menjadi populer berkat lagu pertamanya yang berjudul Malu Tapi Mau. Lihat video bessara berikut ketika perform dengan lagunya "Malu Tapi Mau"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar