Kamis, 07 Februari 2013

Manfaat Submit ke Social Bookmark

Manfaat Submit ke Social Bookmark - Social Bookmark salah satu cara untuk menaikan visitor blog kita dengan cara mensubmit artikel kita ke situs sosbok (sosial bookmark). Saya sarankan anda submit artikel anda ke sosbok dofollow dan berpagerank, Nih saya kasih sosial bookmark dofollow duniaonline.info yang menurut saya manjur untuk menaikan visitor blog anda. Apa Manfaat Submit ke Social Bookmark berikut ini:
Manfaat Submit ke Social Bookmark

Manfaat Submit ke Social Bookmark

1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel
Dengan mensubmit url blog kita ke situs social bookmarks indonesia , secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.

2. Meningkatkan Visitor
Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke social bookmarking site indonesia, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke situs social bookmarks ini.

3. Memudahkan untuk terindeks
Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google maupun search engine yang lainnya.

Demikian info dari Portal Informasi Online mengenai Manfaat Submit ke Social Bookmark semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar